Jumat, 16 April 2010

Rahim Kita


lagu rindu buat kalian yang telah keluar dari rahim almamater biru
tali pusar kita kini telah diputus
kita tak lagi mengambil makan dari rahim, sudah lepas dari selaput
sekarang kita bergerak seperti siput

sekarang kita berada di rahim yang kejam ini
gen apa yang diwariskan kepadamu? apa tipe darahmu? bagaimana tulang-tulangmu berkembang?
saya mau tau

kau tau tidak, mungkin saya tidak tau tentang kamu
tapi saya tau, kau pasti sedang berjuang
dengan berada disini kau dituntut untuk melakukan banyak hal bukan?

ini kabarku: saya sudah mulai belajar merangkak
tapi masih terseok-seok
kabarmu bagaimana?
adakah engkau berkembang sesuai dengan pendidikanmu selama ini
ketika engkau masih di rahim?

saya akan tunggu kabarmu ketika sudah mulai dewasa
lalu kita akan bersapa lagi
mungkin di rahim kita dulu
atau dirahim kita sekarang
tapi jangan sampai di tabung inkubator

Makassar,2010